Pages

Kamis, 14 April 2011

Wii Motionplus

Wii motion plus adalah penhontrol permainan ideo game untuk wii (nintendo) yang memungkinkan semua gerak pemain diterjemahkan dalam sebuah layar monitor. Menurut Nitendo, dengan suplemen sensor accelerometer dan sensor bar, kemampuan wii remote plus memungkinkan semua gerak pemain video game secara real time mirip dengan yang ditampilkan dilayar monitor.
Wiii Motionplus dikembangkan Nitendo bersama perusahaanpermainan AiLive peranti ini menggabungkan teknologi sensor giroskop sumbu tunggal yang dapat membentuk gerak rotasi. Informasi laju sudut yang gerakan yang lebih kompleks dibandingkan dengan produk Wii Remote sebelummya.
Sensor – sensor yang ditanamkan dalam wii Motion plus memiliki tingkat presisi gerakan pemain game dengan akurasi lebih tepat dari pada produk wii remote sebelum. Sensor yang digunakan adalah invensense IDG-600.sensor ini dirancang oleh spesifikasi Nintendo dengan rentang dinamis yag tinggi, memiliki shock mekanik toleransi tinggi, tahan panas, dan mempunyai resentensi kelembapan dan ukuran fisik yang kecil.