Pages

Rabu, 10 November 2010

Suasana kampus Universitas Gunadarma kampus E kelapa Dua Depok


Suasana lingkungan kampus Universitas Gunadarma khususnya kampus E sangat lah nyaman dan kondusif, dengan kampusnya yang sangat besar, dengan memiliki 5 gedung utama yang terdiri setiap 1 gedung memiliki 4 tingkat dan setiap koridor lantai memiliki kelas sebanyak 8 ruang perkuliahan. Hal ini didukung dengan kapasitas listrik yang memadai ,dan setiap kelas memiliki  lebih  dari 50 kursi meja mahasiswa, meja dosen, OHP, dan 2 buah AC tiap kelas. Dan memiliki ruang labolatorium praktikum yang sangat lengkap ruang perpustakaan digedung 5 dan lab bahasa digedung 3.
    Kampus E Universitas Gunadarma juga mempunyai gedung yang berpisah yaitu Internet lounge. Ini adalah suatu fasilitas dari Gunadarma untuk menfasilitasi mahasiswa nya, dengan menunjukkan kartu tanda mahasiswa mahasiswa bisa mengunakan fasilitas Internet lounge dengan catatan untuk mengerjakan tugas bukan untuk game online, chatting atau mengcopy paste suatu folder .
Ini adalah salah satu  foto Universitas Gunadarma kampus E:
(internet lounge)

(gedung satu kampus E Gunadarma)

  
(dari gedung 2,3,4 kampus Gunadarma)

(parkiran motor kampus E Gunadarma)


 (Mesjid Darul Ilmi kampus E Gunadarma)


Gunadarma juga mempunyai halaman yang sangat luas dengan variasi bentuk yang baik dengan taman yang indah dengan adanya 4 tiang pancang yang mewarnai halaman kampus dan juga disediakan tembok tinggi untuk panjat tebing.Gunadarma kampus E juga memiliki parkiran yang luas dan memiliki parkiran yang seperti di mall-mall dengan tingkat 5 yang bisa menampung ratusan kendaraan bermotor.
    Kampus E Universitas Gunadarma juga memiliki Masjid yang bernama  Masjid Darul Ilmi yang begitu luas, masjid ini sangat padat pada jam sholat , dengan memiliki 2 lantai dan sangat besar masjid ini bisa memuat mahasiswa pada saat beribadah, dan masjid ini juga sebagai sarana diskusi pada Organisasi Rohis Gunadarma.
     Di setiap kelas terdapat kurang lebih 50 mahasiswa, saya sendiri berada di kelas 1EB13 saya mengambil jurusan akuntansi menurut saya suasana dari kelas saya untuk belajar sangatlah strategis dan sangat nyaman karena lingkungan dari kampus juga sangat nyaman serta para dosen yang saya liat sangat ramah kepada mahasiswanya….
 kalau anda mau tahu lebih jelas tentang universitas gunadarma silahkan me link http://gunadarma.ac.id